Company Profile



Jaya Kerta Sejahtera adalah sebuah badan usaha berbentuk koperasi berskala nasional yang berdiri sejak 16 Nopember 2007, dipelopori oleh para pengusaha besar, menengah yang berdomisili di  wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, dan telah memiliki divisi-divisi usaha ;

-         Divisi Perdagangan Umum & Suplayer
-         Divisi Pelayanan Jasa
-         Divisi Pendidikan dan Pelatihan

yang akan datang dalam waktu dekat juga akan dikembangkan bidang-bidang usaha ;

-         Divisi Pelayanan Kesehatan
-         Divisi Konstruksi & Properti
-         Divisi Telekomunikasi dan Informatika
-         Divisi Pengembangan dan Penerapan Teknologi

Dikelola secara profesional untuk membantu meningkatan kerjasama usaha baik antara pengusaha besar, pengusaha menengah dan kecil dalam membangun bangsa dan negara melalui tatanan ekonomi demi terciptanya kesejahteraan bersama.

  
Visi

Menjadi Badan Usaha Koperasi yang Profesional, Sehat, Dinamis didalam membangun Ekonomi Kerakyatan dan Kesejahteraan Sosial.

Misi
               
Memberdayakan dan Mengembangkan Potensi Usaha Anggota melalui Pembinaan Manajemen Sumber Daya Manusia dan Pendidikan Kewirausahaan menuju Masyarakat Ekonomi yang Kokoh dan Mandiri.

Tujuan

Tujuan dibentuknya koperasi ini adalah ;
1)        Meningkatkan kesejahteraan anggota.
2)        Memberdayakan dan mengembangkan ekonomi anggota dengan mendukung usaha-usaha yang dimiliki oleh anggota.
3)        Mendidik anggota dalam berekonomi dan pengembangannya.

Sasaran

Sasarannya adalah ;
1)     Terwujudnya kesejahteraan, kemandirian, pribadi yang tangguh, dan kokoh sehingga mampu mendukung sepenuhnya program-program pemerintah.
2)     Terwujudnya sarana usaha yang mampu mengelola dan mengembangkan investasi serta menyediakan lapangan kerja bagi anggota.
Menyediakan sarana investasi yang sesuai dengan mengedepankan prinsip kebersamaan, tolong-menolong, toleransi dan transparansi.

0 komentar: